Monday, August 22, 2011

Windows XP SP 2 64 BIT







Bagi kalian semua yang mempunyai ram lebih dari 3 gb, saya sarankan agan2 semua untuk menganti versi windows yang agan2 punya. Salah satu keunggulan versi 64bit dari versi 32 bit adalah dari segi computasi dan jumlah ram bisa dibaca, apabila anda menggunakan versi 32 bit maka otomatis ram maksimum yang terbaca adalah sekitar 3.2 gb, tidak peduli berapa jumlah ram yang sebenarnya agan2 punyai.

Alasan kenapa windows xp versi ini saya informasikan adalah bahwa, mungkin masih banyak agan2 yang belum pindah ke windows 7 dikarenkan tidak disupportnya OS windows 7 untuk menjalankan program kesanyangan anda, maka dari itulah solusi penggunaan windows XP ini adalah solusi tepat, untuk menjembatani windows 7 dengan Xp 32 bit, selain didukung dengan berbagai patch dan hotfix baru, versi windows ini juga dilengkapi dengan berbagai program atau applikasi baru yang sudah terintegrasi secara lengkap didalam paket installer, beberapa program itu adalah 
  1. WINRAR
  2. FIREFOX
  3. OPERA
  4. JRE
  5. KLITEMEGACODEC
  6. CCLEANER
  7. DX9SIMPLE
  8. dan berbagai program utilitas lainnya,
Tidak perlu berpanjang lebar, bagi anda para gamer soal masalah kecepatan jelas versi 64bit jauh melebihi versi 32 bit, anda dapat mengujinya ketika anda mengunakan komputer anda untuk berbagai kepentingan seperti gaming dan berbagai kegiatang yang menghabiskan ram dan memerlukan komputasi yang besar.



Untuk anda dengan koneksi internet yang berbagai file part tersebut sungguh akan sangat membantu anda. untuk proses extractsi gunakan 7zip sebagai media untuk menjadikan file part 1 sampai 8 menjadi 1 file iso berukuran 800mb. jadi gunakanlah DVD untuk menampung media ini, jangan diextract bakar langsung file ISO dengan image burner, untuk berbagai informasi mengenai cara membuka file ISO atau membakarnya ke dalam DVD silahkan anda googling sendiri. Kalau anda memang gamer sejati tentunya operating system anda adalah 64 BIT, jangan kawatir tentang masalah support atau tidak support, yang jelas perhatikan konsep dasar ini, applikasi 32 bit mampu dijalankan di versi OS 64 bit, tapi tidak sebaliknya, Appikasi 8 bit dan 16 bit hanya mampu dijalankan di system 32 bit, contoh applikasi 8bit adalah applikasi applikasi DOS jaman dahulu, yang tentunya tidak lagi anda miliki,

Jika masih binggung tentang program untuk mengextract gunakan file ini

Tampilan Windowsnya akan seperti gambar dibawah ini .... Jika anda suka tema lainnya maka anda tinggal pilih saja lewat apperance menu, dan pilih tema kesukaan anda.

SELAMAT MENCOBA !!! 






No comments:

Post a Comment