Thursday, February 23, 2012

INTERNETAN GRATIS SMARTFREN 2012 - DENGAN FICE - PASTI JEBOL





SOFTWARE FICE SF 1.0 ini merupakan ciptaan HeYkhenD Corporation penggabungan coding dari applikasi semacam ISPCE,PROXOMITRON,ULTRA SURF,PROXIFIER,BITVISE TUNNELIER dll. sehingga memudahkan anda mengoperasikan software internet gratis,tidak perlu mengotak-atik setingan seperti front query,back query,host,proxy dsb. semuanya sudah di set dalam program ini,program ini menggunakan 2 browser yaitu : Mozila dan Google Crhome...!Mozila digunakan untuk berselancar atau browsing di ip lokal dengan kecepatan mulai dari 240kbps-2,5mbps tergantung dari lokasi dan sinyal anda, dan tidak mendukung https,ada sebagian situs yang masih di block. sedangkan google crhome digunakan untuk bypass firewall, dengan ip luar ,semua situs bisa di akses oleh google crhome ini , dikarenakan setingan google crhome anda sudah terseting otomatis dengan program ini lewat ultra surf. dengan kecepatan rata2 dari 240kbps-1,4Mbps.






langkah 1 : Pengguna Dibawah generasi modem smartfren AC628 disarankan memakai simcard seperti : SMART FREN EXTRA, SMARTFREN LOKAL PLUS,agar lebih stabil. Pengguna Modem Smartfren AC628 disarankan memakai simcard SMARTFREN ANTI LELET/TERBARU atau memakai simcard SMARTFREN SOCIAL NETWORK yang mendukung Facebook.

langkah 2 : jalankan applikasi bawaan modem dengan username : smart,m8,wap,cdma , paswword mengikuti username. kalau ditempat saya lebih stabil menggunakan username : " smart ,pada waktu 00:00 - 12 :00 , dan untuk jam 13:00-24:00 saya menggunakan username : wap.

langkah 3 : jalankan applikasi FICE SF 1.0, pertama klik start lalu proxyfier kemudian ultra surf .dan anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis..! gunakan 2 browser , yaitu Mozila firefox untuk surfing ip lokal dengan no proxy , google crhome untuk bypass proxy dengan ip luar, dengan port forward lokal 9666 yang sudah ter set otomatis pada IE dan Google crhome .



langkah 4 : untuk download gunakan program IDM ( internet download manager ) , dan set Proxy : 127.0.0.1 port :9666. jadi anda bisa browsing di mozila menggunakan ip lokal dan download dengan ip luar menggunakan ultr surf , download memakai idm dan menggunakan ultra surf bisa lebih cepat di bandingkan memakai ip lokal, dikarenakan server ultra surf berada di bagian eropa. jika anda tidak memakai idm dengan konfigurasi di atas , download kadang gagal atau sama sekali tidak bisa download.

software dan tutorial untuk internet gratis smartfreen ,dan software ini masih trial belum dapat yang pro. tapi lumayankan , dari pada bayar paket internet, download softwarenya , link nya ada di bawah ini :








Hasil Speed tes up to 1Mbps mulai dari Jam 00:00-12:00, untuk jam 13:00-24:00 saya mendapatkan kecepatan rata-rata 380-480kbps.
untuk download idm bisa sampai 2Mbps.Disarankan modem memakai cdma EVDO REV.A,atau Memakai Modem cdma REV.B ,kecepatan bisa dua kali lipat dari modem cdma REV.A., untuk pengguna Modem CDMA 1X .. kecepatan Rata-rata mulai dari 64kbps-200kbps


========================================================================

UNTUK VERSI TERBARU KLIK LINK YANG ADA DI BAWAH INI, CARA PEMAKAIAN SAMA SAJA.

========================================================================

FICE VERSION 1.1 


FILE DIATAS MEMUAT CRACK UNTUK PEMAKAIAN LEBIH DARI 10000 KALI, JADI JANGAN KHAWATIR FICE ANDA SUDAH MELEWATI BATAS PEMAKAIAN

UNTUK THANKS - SILAHKAN KLIK LINK
THANKS

Untuk Melakukan Proses Diagnosis Gunakan QXDM
versi versi nya bisa dilihat disini

QXDM + QPST

MASALAH DENGAN BLOKIR DARI MEDIAFIRE - SILAHKAN BACA  - http://adf.ly/626PZ

========================================================================

Agar Terlihat lebih EXCLUSIVE

Gambar - Untuk FICE 1.1 Ketika Beraksi




Gambar Ketika Melakukan Speedtest - Tanda PROXY Berhasil - IP Anda Berubah

PROXY Sangat Cocok Untuk Digunakan dengan MIPONY Download Manager



Terlihat dengan menggunakan teknik ini anda dapat memperoleh sekitar 6GB tiap Hari. , Dial UP None karena menggunakan tipe NDIS.


Untuk Dapat menggunakan IDM - Setting saja IDM anda dengan Menggunakan Fasilitas GET FROM IE ketika FICE sudah diaktifkan - FIce ini sebenarnya hanya launcher semata, program intinya adalah PROXIFIER dan ULTRASURF

catatan:
sesudah stop program " Fice sf 1.0 " harap tutup applikasi " Ultra Surf " secara manual, agar tidak terjadi crash, di kemudian menjalankan program Fice 1.0.