Thursday, June 30, 2011

NFS - Hot Pursuit - 2010 - Coming in Hot - Rapid Response ( 2.15.61 )


          Hobby memainkan game memang menjadi cara tersendiri bagi saya untuk menyalurkan kesenangan dan berinteraksi sosial dengan para pengguna internet ataupun para gamer atau para browser yang sedang menjelajahi dunia maya. Kali ini event yang akan dibahas adalah Rapid Response – Coming In Hot dalam game NFS Hot Pursuit, pada dasarnya video gameplay yang ditampilkan di dalam blog ini merupakan simpanan tersendiri bagi penulis, namun untuk tujuan mempublikasikannya maka tidak ada salahnya dipostingkan di tulisan ini J.Oke langsung saja membahas event Coming In Hot nya.Bagi yang belum pernah mencoba atau belum terbuka event nya barangkali tulisan ini bisa menjadi referensi.
            Event rapid response dari need for speed hot pursuit 2010 pada kelas super,gold medal dapat diperoleh dengan menyelesaikan track dalam waktu kurang dari 2 menit dan 58 detik.Untuk  pembatasan tipe mobil yang dapat digunakan tidak ada, sehingga dalam event kali ini anda boleh memilih mobil apa saja dalam kelas super yang ditawarkan oleh game.
            Rapid response sangat tidak mengenakan karena memuat sistem pinalti yang dikenakan kepada user pinalti berkaitan dengan masalah pinalti waktu, jika anda menabrak sisi jalan maka akan ditambahkan 2 detik pada jumlah waktu anda, menabrak kendaraan umum maka anda terkena pinalti sebanyak 3 detik,pinalti ini akan sangat menganggu sekali terutama apabila anda berniat untuk mendapatkan gold medal, namun diantara semuanya itu apabila anda terlah berhasil melewati misi rapid response tanpa cacad sedikitpun maka akan ada perasaan nyaman dan senang. Ini adalah salah satu contoh perfect run dalam misi rapid response Coming In Hot menggunakan Lamborghini Gallardo, lega rasanya setelah berhasil membuat hasil rekaman video gameplay ini, karena seperti biasa rapid response membutuhkan penekanan tombol restart berulang ulang. Ha ha haha.
            Terlepas dari catatan waktu dan semuanya hasil yang didapatkan dari gameplay ini adalah gold medal.Jika anda mempunyai video serupa silahkan di share di sini dan beri komentar di sini.Untuk para pemain baru atau pencari referensi semoga video ini bisa membantu.

No comments:

Post a Comment